Latest Movie :

Jinn (2014)

Jinn (2014)
Director: Ajmal Zaheer Ahmad
Writer: Ajmal Zaheer Ahmad
Stars: Ray Park, Serinda Swan, William Atherton






Sinopsis :
Pada awalnya, ada tiga makhluk diciptakan.
Pertama Manusia terbuat dari tanah liat. Kedua Malaikat terbuat dari cahaya.Dan ketiga yang terbuat dari api, JIN (Setan). Selama berabad-abad, kisah-kisah malaikat dan manusia telah menangkap imajinasi dan telah terukir dalam sejarah melintasi semua batas-batas budaya, agama dan waktu. Kedua ras telah mendominasi lanskap mitologi modern, menyelubungi bukti bahwa sepertiga pernah dibuat.
Ras ketiga ini lahir dari nyala api, bernama JIN atau Setan. Semua manusia yang telah dalam kehidupan modern tapi lupa tentang ras ketiga ini pernah ada di ciptakan. Dan ini adalah waktunya bagi mereka untuk mengingat keberadaan JINN. - See more at: http://film21bioskop.blogspot.com/2014/03/film-jinn-2014-di-bioskop.html#sthash.YEvu68h6.dpuf


Sean(Dominic Rains) adalah seorang desainer otomotif  terkemuka. Ia hidup dengan seorang istri yang cantik, Jasmine (Serinda Swan). Sean mempunya kehidupan bisa di bilang sempurna, hingga suatu saat ia mendengar pesan  mistis yang menyampaikan bahwa ia akan membawa sebuah bencana kutukan dari generasi pendahulunya. Ketika mimpi-mimpi buruk mengenai peringatan tersebut serasa  hampir sama dengan kenyataan, ia pun bertekad meminta pertolongan kepada Bapa Westhoff (William Atherton), dan seseorang yang misterius bernama Gabriel (Ray Park).

akan tetapi, hanya seorang pasien rumah sakit jiwa bernama Ali (Faran Tahir) yang mengetahui apa sebenarnya yang akan terjadi pada Sean serta     bahaya lain yang mendatangi Sean dari masa lalunya. Apa yang akan terjadi dan siapakah Ali sebenarnya?
Klik tombol Play di sebelah kiri anda dan tunggu sebentar loading nya
Selamat Menonton...
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. nonton film online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger